Selasa, 01 Mei 2012

Home » » Widget Kamus Bahasa Korea

Widget Kamus Bahasa Korea

widget kamus bahasa korea Dalam postingan yang telah lewat saya sudah share widget kamus bahasa jepang dan di antara sobat ada yang bertanya ada tidak yang bahasa korea?.

Nah dalam postingan saya kali ini akan saya share widget nya biar sobat semuah tau arti galau dalam bahasa korea. caranya tetap sama login ke dasboard rancangan tambah gadget pilih html javascript letakan kode di bawah ini sesuai keinginan:

< iframe src="http://kamusbahasakorea.com/widget.php"width="250"height="350"scrolling="auto"framborder="0" >< /iframe >< br/ >< a href="http://cawigokille.blogspot.com" >< img src="http://freeimagehosting.net/t/83hae.jpg" >Google translate< /a >

dan lihat hasil di atas akan seperti di bawah ini:


Google translate semuah bahasa

widget ini sangat cocok untuk di pasang di blog para sobat yang memiliki blog lebih dari satu jadi sewaktu-waktu mau update di facebook atau twitter kan bisa kita manfaat dan di gunakan.

Demikian share dari saya tentang widget kamus bahasa korea

Ada 37 Komentar Pada Artikel » Widget Kamus Bahasa Korea

  1. kemrin widget bahasa Jepang, sekarang widget bahasa Kore, lengkap dah sudah,,,mantabs sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar ntar kalau ke korea kagak bingung lagi gan

      Hapus
    2. yaps betul sekali sobat, terlebih lagi sekrang banyak yang suka K-Pop sob,,,

      Korea banget tuh

      Hapus
    3. wah kalau itu saya kurang begitu tau gan..

      Hapus
  2. Wih, keren nih widget, bisa menarik pengunjung nih, hihhi, tapi kok ada tulisan sekolah dan puisi cinta di bawahnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu biasalah numpan beken

      Hapus
  3. wahh.. mnteb sobat... belajar dulu bahasa korea...
    kalo udah bisa baru ane ke korea nyari cewek cantik buat dijadiin istri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doain aja sobat semoga kita semuah bisa kesönö..

      Hapus
  4. hmmm.. request kamus bahasa daerah donk, jadi dari bahasa jawa bisa di translate ke bahasa batak, atau ke sunda, dll.. hehehehe. mantab ga ide ane?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bagus tuh gan.. ntar ta coba otak atik mana tau bisa..

      Hapus
  5. wew, lama lama semua bahasa bisa ada semua nih, hihiihiy, okey sob, keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang belum ada translate nya bahasa hewan sobat bingung gue nyarinya..kagak nemu2

      Hapus
  6. Iih kemarin jepang sekarang korea ;3

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada saya pendem tu widget mendin gue share bang

      Hapus
    2. iyeeee jadi info buat yang belum tau =)

      Hapus
  7. Kapan-kapan bisa dicoba, nih. Tapi bikin load berat gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di blog saya sepertinya gak berat tapi kalau di blog agan ya kurang tau juga

      Hapus
  8. Ayo siapa yang pada suka bahasa korea :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya2... Mari silahkan di simak..

      Hapus
  9. dari jepang lalu korea, besok mana lagi ya bahasanya

    hehehe mantab.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok bahasa puisi kali ya... :)

      Hapus
  10. usul deh besok gimana klo kamus bahasa daerah yg ada di indonesia..hehe :D

    BalasHapus
  11. kemarin jepang sekarang korea, mantaf sobat

    BalasHapus
  12. ajiib, boleh juga ni sob, buat belajar ... :)

    BalasHapus
  13. mampir lagi kesini sob, sambil nunggu posting terbaru

    BalasHapus
  14. Mantap Kang, jadi kumpulan Translate. Nice share

    BalasHapus
  15. wah , ade jugak gitu ea.. hehhe

    BalasHapus
  16. koq pinter banget begitu si Sob!

    BalasHapus
  17. wah ada widget kamus bahasa korea juga, kerennn... kebetulan suka banget sama korea dan jepangg. gomawo chingu ^-^

    BalasHapus
  18. nice info buat korea lovers nih

    BalasHapus
  19. mampir lagi sobat menyimak kamus widget bahasa korenya, sembari menyambung silahturahmi dan menunggu post terbaru dari sobat...

    BalasHapus
  20. lupa ane kalau browser ane belom upgrade,, pas nyoba, keluar kotak-kotak bahasa,, paraaaah dah :)))
    nice share sobat, bahasa sangkerta ada gak,, hihihihihihi (bercanda)
    SUKSES UNTUK AGAN

    BalasHapus
  21. thanks info.a gan....

    jgn lupa mampir kesini iyya http://quantamultimedia.com/

    BalasHapus
  22. infonya bagus juga
    Tapi gue ada kamus online suppooooort 64 bahasa sekaligus

    PENASARAN? kunjungi aja blogku

    di.......... WAWASAN KITA

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.