Senin, 07 Mei 2012

Home » » Free sms all operator

Free sms all operator

free sms all operator
free sms all operator kali ini saya mau share layanana free sms all operator yang bisa kita manfaatkan secara gratis. Adapun cara penggunaanya cukup mudah masukan nomor yang akan kita tuju dan pesan yang akan di kirim di kolom yg telah tersedia kemudian klik send sms


oke sekian sharing dari saya tentang
free sms all operator
sampai ketemu di postingan selanjutnya and happy blogging.


Ada 39 Komentar Pada Artikel » Free sms all operator

  1. Saya uda pakai widget ini sobat, thanks, Apa kabar sobat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama2 pakai kalau begitu.. Kabar baik sobat..

      Hapus
  2. wahhh, manteb nih sobat..
    perlu di coba nih :)

    BalasHapus
  3. asik dapat sms gratisan nih sobat, lumayan buat smsan, tetapi biasanya smsnya telat datangnya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia gan.. datangnya rada telat itu yg jadi kendala

      Hapus
    2. mungkin karena pengaruh servernya atau banyaknya yang mengkases SMS gratis ini sobat...

      Hapus
    3. iya bisa jadi demikian gan..

      Hapus
  4. wah asik ni bisa smsan gratis, ijin coba sob

    BalasHapus
  5. eehh gan.. tapi ane kok kagak berhasil yaa.. gak masuk sms nyaa..

    BalasHapus
  6. Mantap sobat. Kebetulan saya juga uda punya di Blog saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama lho gitu sobat.. Siiplah..

      Hapus
  7. aquuu gk ngeerttii,,,
    #lemot amat y diriqu...
    -_-"

    BalasHapus
  8. ok nih.. code free sms-nya.. :D

    BalasHapus
  9. hi cik awi.. bagus sms sharing ini. thank you. happy blogging to you too

    BalasHapus
  10. kerennnn,,,boleh dicoba ni sob

    BalasHapus
  11. ilmu yang benar2 sangat bermanfaat sobat, terimakasih
    salam kenal saya
    dan saya follow 33
    distunggu balik sobat
    terima kasih

    BalasHapus
  12. wahhh.. nice share sob. :D

    BalasHapus
  13. wah ada free sms toh.. baru tau.. hehe.. thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  14. nah ini dia, bisa menunjang perekonomian anak bangsa. ngirit.

    BalasHapus
  15. kebetulan nich lagi habis pulsa...
    bisa numpang sms gratis nya, heee...

    BalasHapus
  16. wah bermanfaat banget nih..
    numpang sms ya :D

    BalasHapus
  17. Wah, ini yg sudah banyak beredar di blog-blog.... Emang sob, tool free SMS ini emang mantep sob, tapi kalo ane cepet terkirimnya sob, nggak telat, kadang sih "agak" cepet, hehehe, emang keren dah nih tool... Mantaaaapp.... Nggak ada pulsa? Buka Cik Awi, heheheh

    BalasHapus
  18. ini dia solusi kalo lagi kepepet gak ada pulsa,

    hehehe, :D

    BalasHapus
  19. Wahahahaa akucintagratisan =P

    BalasHapus
  20. Kayaknya belum ada Postingan terbaru nih sobat? Selamat sore!

    BalasHapus
  21. mampir lagi sobat, sekalian ijin follow

    BalasHapus
  22. hadir lagi sobat,, sambil menunggu postingan terbaru dari sobat :)

    BalasHapus
  23. Perlu dicoba nih gratisannya sahabat

    BalasHapus
  24. wah, tenkyu sob..
    mumpung aku gak punya pulsa, haha :D

    BalasHapus
  25. Thanks sudi mampir blog saya. Salam kenal ya!

    BalasHapus
  26. tetapi terkadang masuk sms ke Inboxnya lumayan lama, waktu itu saya pernah coba, kirim, eh nyampe smsnya malem -,-"

    BalasHapus
  27. saya sudah pakai widget sms gratis ini sobat.. :)
    terima kasih ya.

    BalasHapus
  28. saya juga sudah masang, mungkin karena gratis itu ya, jadi sampainya sangat lemot.

    BalasHapus
  29. suwun mas.....
    copy kodenya ya...
    :)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.