Sabtu, 19 Mei 2012

Home » » >>== detik.com situs warta era digital

>>== detik.com situs warta era digital

detik.com situs warta era digital
detik.com bagi sobat semuah mungkin sudah tidak asing lagi dengan harian lokal yang satu ini yaitu detik.com yang selalu update berita setiap saat baik berita lokal seputar tanah air dan juga manca negara yang sangat akurat dan juga berimbang.

Dan selain itu juga detik.com ini juga menyediakan layanan domain untuk yang hoby pada ngeblog di blogdetik.com yang juga menjadi domain lokal yang sudah tidak asing lagi yang patut untuk di banggakan tentunya. Saking demenya dengan situs ini saya pun berlangganan berita melalui layanan feed rss nya yang saya pasang juga di blog.


detik.com situs warta era digital

Ada 23 Komentar Pada Artikel » >>== detik.com situs warta era digital

  1. Suka tuh sama blogdetik.com, mantap abis dah.

    BalasHapus
  2. tu berita Persisam menang vs Deltras yang baru aja selesai saja ada. Pas mereka menamakan Detik, bukan Jam.

    BalasHapus
  3. ini tempat ane baca2 info setiap hari sob :D

    BalasHapus
  4. setuju dengan postingannya, kadang saya baca via facebook atau twitter.

    BalasHapus
  5. ini situs wajib buat saya setiap hari untuk mencari ilmu yaitu detik.com

    BalasHapus
  6. kadang aku juga baca-baca info dari detik.com
    nice artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dengan kakak semua, biar g ketinggalan info bca blog detik deh, hehe

      Hapus
    2. kalau saya malah jarang berkunjung ke detik.com...

      Hapus
  7. aku juga suka detik.com

    sip menang… :)

    BalasHapus
  8. sesekali aja sob saya ke berkunjung ke detik.com :)

    BalasHapus
  9. kalau saya malah jarang sob ,sekali-kali aja kalau lagi pingin saya mampir ke detik.com.....

    BalasHapus
  10. aku pernah mau coba, tapi ga jadi :)

    BalasHapus
  11. sama sob ane juga suka :)

    BalasHapus
  12. hi cik awi, bagus ya, ada blog yang punya berita efficient dan update begini.. terima kaseh tolong, saya suadah dapat url nya dan sudah bikin di sidebar, nanti you see...ok lah.. happy sunday

    BalasHapus
  13. Selain detik.com, masih ada vavanews, oke zone sama kompas. tapi detik paling lengkap dan paling update beritanya.

    BalasHapus
  14. Saya kalau mau cari berita menarik ya di detik.com, beritanya yang sangat lengkap dan terupdate, nice share sobat

    BalasHapus
  15. tadi sehabis mampir di detik.com langsung ingat blog sobat jadi mampir lagi dech ke blog sobat...

    BalasHapus
  16. saya juga pernah ke detik.com. tapi kalo mau nyari berits seringnya ke kompas.com

    BalasHapus
  17. Ada yang baru ni, LOMBA BLOG dengan tema “Pemanfaatan Teknologi Digital Untuk Indonesia". Buruan ikut lombanya mulai 1 Juni 2012, cek di sini :

    http://www.ngawur.org/2012/ngawur-writing-contest-pemanfaatan-teknologi-digital-untuk-indonesia.html

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.