Rabu, 09 Mei 2012

Home » » cara menghubungkan facebook ke twitter

cara menghubungkan facebook ke twitter

CARA MENGHUBUNGKAN FACEBOOK KE TWITTER http://facebook.com/twitter/

cara menghubungkan facebook ke twitter
Untuk menghubungkan facebook ke twitter tidaklah terlalu sulit karena facebook telah memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bisa terhubung ke twitter jadi bila kita update status maupun mensharing artikel blog ke facebook maka secara automatis bisa di lihat oleh pengguna twitter.

Itu berarti akan bermanfaat bagi kita karena akan lebih memberi akses yang lebih cepat apa-apa yang kita sampaikan baik info maupun sekedar say hello kepada pengguna kedua jejaring sosial tersebut baik facebook maupun twitter.

sehingga postingan blog yang kita sharing akan di lihat oleh kedua jejaring sosial tersebut secara bersamaan dan tentu akan memungkinkan berpeluang untuk di lihat dan di baca banyak orang lagi tentunya.

Untuk melakukan hal itu langsung saja masuk ke layananya di http://facebook.com/twitter/ kita cukup melakukan tautkan profile facebook ke twitter terus login dengan akun twitter yang akan kita hubungkan klik authorize/izin kan aplikasi dan save atau simpan.




dan untuk melakukan hal yang sebaliknya menghubungkan twitter ke facebook gunakan saja alamat ini
http://twitter.com/settings/profile

login dengan akun twitter klik hubung kan facebook ke twitter dan izinkan aplikasi terus save atau simpan.
ikuti petunjuk yang ada

oke itu saja share dari saya tentang cara menghubungkan facebook ke twitter walau tanpa screenshot nya yang lengkap pasti sobat semuah sudah paham.


Ada 36 Komentar Pada Artikel » cara menghubungkan facebook ke twitter

  1. wah ini yang saya cari-cari sobat, biasa lihat juga di status teman-teman facebook ada status Twitternya...

    BalasHapus
  2. wah bisa ya ternyata bang, ehm.. ga pernah main sie, jadi ga tau.

    BalasHapus
  3. Wah, gampag banget ya ternyata, ane kira rumit, thanks atas infonya sob

    BalasHapus
  4. luar biasa sob intensitasnya. dini hari pun masih berkutat di depan komputer ya. hebat.

    BalasHapus
  5. Saya sengaja tak menghubungkan facebook ke twitter biar beda kontennya hehe.

    Anyway, thanks for sharing cik awi ^^

    BalasHapus
  6. Kalau pasang rasanya repot. Udah pernah coba soalnya :) tapi ga apa share information to all visitor do it

    BalasHapus
  7. belum tertarik untuk itu sobat meskipun pernah kepikiran sih, barangkali lain kali, but terima kasih info yang menarik

    BalasHapus
  8. informasi segar di pagi hari,....

    turut mengundang rekan-rekan blooger
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

    BalasHapus
  9. sip saya juga suka ini kak,..hehehe

    BalasHapus
  10. lha.. ini dia yang mantab sobat. makasih untuk tips menghubungkan facebook ke twitternya sobat..

    BalasHapus
  11. xde tweet.. hahahah !

    BalasHapus
  12. Sering lht akun FB yg memunculkan timeline'nya dr tweet. Tiba'e begini tho carane...TFS sob, tapi saya pilih FB gak terhugung dgn twitter soale gak aktif pakai twitternya..

    BalasHapus
  13. Lagi-lagi gw cuma mau bilang gw ngga main tuiter hehe..

    Tapi suka sebel deh bang yang bikin TM di twitter muncul di FB, bikin sampah harusnya kan masing-masing dunianya aja hihi..

    BalasHapus
  14. hehe.. fb saya sih emang connect amaa tweet tapi.. sy udah males banget buka fb apalagi tweet.. :D dan rencananya pun pengen tutup account.. :D

    BalasHapus
  15. kebetulan sudah lama cari-cari tutorial ini, ijin sedot kang.

    salam hangat dari desa

    BalasHapus
  16. wah makasih sobat untuk infonya, ane coba dulu :D

    BalasHapus
  17. nice info nih..
    langsung deh saya coba :D

    BalasHapus
  18. owaa... pencerahan yg mantab. kudu dicoba negh

    BalasHapus
  19. kalo nyambungin twitter ke fb kayaknya jangan deeeh. home jadi penuh banget :|

    BalasHapus
  20. nyimak untuk kdua kalinya bang awi.. :D

    BalasHapus
  21. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi di blog sobat, wah belum ada post terbaru nih sobat???

    BalasHapus
  22. kunjungan pagi sobat.. sambil bawa sarapan pagi,, hehehe

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. wahh informasi nya sangat membantu......

    oya sob aku udh follow,,

    di tunggu follback nya yah... ^_^

    oya sob bagi pecinta photografi & design datang ajah ke blog ku

    edho-photowork.blogspot.com

    disana agan2 bisa belajar untuk menjadi photografer & design profesional.....

    Salam kenal semua ^_^

    BalasHapus
  25. thanks info.a gan...

    jgn lupa mampir kesini iyya http://quantamultimedia.com/

    BalasHapus
  26. menarik...!! mantap !! http://nbcgeonair.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Ternyata seperti ini caranya, makasih atas sharenya

    BalasHapus
  28. Nah ini yang dicari bang...hahhayyy

    BalasHapus
  29. kok gak bisa di klik di twitter "menghubungi facebook"..? Klw dari fb ke twittr sdah bsa, cma dri twittr ke fb yg gak bsa.. Mohon bntuannya yah, makasi...:)

    BalasHapus
  30. wahhh sipp nieh,udah bisa connect semuanya
    blog ini yang paling yahudd..

    BalasHapus
  31. berhasil mas.. tapi sayangnya pertama kali saya ngikuti cara ini akun twitter langsung di suspend. tadinya saya tidak tahu sebabnya apa. trus saya bikin akun twitter lagi dan saya hubungkan otomatis lagi dan akun saya di-suspend lagi. ternyata otomatisasi termasuk yang dilarang oleh twitter

    BalasHapus
  32. keren mas
    mampir ke blog saya ya sekali kali hehe
    technosi.blogspot.comjgn lpa follbacknya

    BalasHapus
  33. mantab gan, bermanfaat sekali buat ane yg baru belajar ini. . .

    jangan lupa mampir juga ke blog ane..

    http://sl-computer.blogspot.com/

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.