Selasa, 22 Mei 2012

Home » » Cara mengetahui loading sebuah web blog

Cara mengetahui loading sebuah web blog

cara mengetahui loading sebuah web blog
cara mengetahui loading sebuah web blog mengukur loading sebuah web atau juga blog adalah salah satu dari bagian terpenting kalau kita memiliki web atau juga blog, bisa jadi orang enggan berkunjung kembali karena load blog yang begitu berat,

Dengan kita mengetahui load sebuah blog yang kita miliki tentu kita bisa tau bagian-bagian mana yang membuat load web blog yang menjadi berat dan harus di benah ulang.

Dan untuk mengetahui cara mengukur loading sebuah web blog kita bisa menggunakan layanan iwebtool.com di bawah ini dengan cara masukan url alamat web atau blog kemudian klik check
dan jika hasil menunjukan lebih dari 100.90 kb maka blog tersebut sudah termasuk tergolong kategori berat..



Selain menggunakan iwebtool.com di atas bisa juga dengan numion/stopwatch
atau juga tools.pingdom dan webpageanalyzer

oke itu saja share dari saya
selamat untuk mencoba semoga bermanfaat
cara mengukur loading sebuah web blog


Ada 36 Komentar Pada Artikel » Cara mengetahui loading sebuah web blog

  1. mau langsung coba ah,..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tuh kalau mau di coba..

      Hapus
  2. saya udah pernah coba beberapa waktu lalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya yg telat nih..lo gitu

      Hapus
    2. Telat karena sibuk bales komen cewe-cewe kali cik :D

      Hapus
  3. kalo ini saya akan coba nanti di rumah deh. sekarang istirahatnya udah habis nih, hehe

    BalasHapus
  4. Domain name Size Load Time Average Speed per KB
    djangkarubumi 135.7 KB 1.26 seconds 0.01 seconds

    Alhamdulillah gan punyaku agak ringan setelah aku kurangi widget dan javascipte nya.

    BalasHapus
  5. iwebtool emang mantap gan. siep tu alatnya.

    BalasHapus
  6. thx infox sob.., aq dah pasang jauh2 hr sebelumx.. *smile

    BalasHapus
  7. Saya sudah testing sobat nice share thanks

    BalasHapus
  8. Makasih infonya sob. Ntar saya coba..

    BalasHapus
  9. setelah di coba blog saya kategori sedang2 saja kecepatnnya,, trims infonya sob, oh ya sekalian izin follow nih #45#

    BalasHapus
  10. pake widget juga bisa sih heheh, tapi yang ini ane coba dulu ah

    BalasHapus
  11. hehe.. sy udah coba sob.. :D lumayan.. :D

    BalasHapus
  12. baru saja mengencek loading blog saya dan hasilnya lumayan berat sekitar 78 lebih sob, hehehehe

    BalasHapus
  13. wah ternyata belum ada yang bagu ya gan, ehm. yaud sekalian koment lagi ah. biar rame. heheh.

    BalasHapus
  14. Lagi-lagi tool yg bermanfaat sob, tngkyu, blog ane berat nggak ya?? Jadi takut deh

    BalasHapus
  15. hi cik awi, saya suka post ini, very good informasi.. i want to try the website..mahu jugak tengok webload... mungkin berat. thank you share info. have a nice day

    BalasHapus
  16. manteb infonya sob..langsung ke tkp

    BalasHapus
  17. wah blogku sungguh berat

    hihihi :p

    BalasHapus
  18. Wah keren neh softwarenya, sudah langsung ta cobain dan tarararaa ini hasilnya : 332.67 KB 1.25 seconds

    Segitu termasuk berat atau ringan ya?

    BalasHapus
  19. wahhh, manteb nih sobat :)
    sangat bermanfaat deh

    BalasHapus
  20. wah,, ternyata punyaku sangat berat
    hikz hikz hikz

    BalasHapus
  21. blogku masih tergolong berat nih

    BalasHapus
  22. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi dan mencoba mengecek loading blog saya soabat...

    BalasHapus
  23. mantab info-nya kawan, boleh juga dicoba nich berapa berat-nya blog saya :)

    BalasHapus
  24. Terima kasih, manfaat sekali postingnya.

    BalasHapus
  25. thanks infonya sob
    langsung ke TKP

    BalasHapus
  26. hadir lagi untuk baca-baca nih sob...

    hapy blogging dah :)

    BalasHapus
  27. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat :)
    Membalas kunjungan nih.

    www.womenandperspectives.com

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.