Jumat, 25 Mei 2012

Home » » Cara mengetahui harga sebuah web blog

Cara mengetahui harga sebuah web blog

cara mengetahui harga sebuah web blog
cara mengetahui harga sebuah web blog untuk mengetahui harga sebuah web blog masukan url alamat web atau blog yang kalian miliki pada penyedia layanan http://bizinformation.com.my/ di bawah ini setelah itu klik value



adapun layanan di atas adalah cara mengetahui harga sebuah web blog dengan mata uang ringgit malaysia (RM)
dan untuk mengetahui harga sebuah web blog dengan nilai dolar kalian bisa gunakan alamat http://yourwebsitevalue.com adapun caranya tetap sama tidak jauh beda dengan yang di atas masukan url web atau blog kemudian klik Estimate website value.

Atau ingin yang lebih valid lagi kalian bisa gunakan alamat http://cubestat.com masukan url kemudian klik check.

demikian share singkat dari saya tentang
cara mengetahui harga sebuah web blog


.

Ada 30 Komentar Pada Artikel » Cara mengetahui harga sebuah web blog

  1. Harga blogku masih murah banget :(

    BalasHapus
  2. Ada yang langsung harganya pake rupiah ga sobat?

    BalasHapus
  3. klo untuk nilai rupiah ada gak sob ??

    BalasHapus
  4. punya saya masih seribuan ringgit,, hehe

    BalasHapus
  5. langsung ke TKP untuk mengecek harga blog saya sobat...

    BalasHapus
  6. wahhh manteb nih, langsung cek TKP :D

    BalasHapus
  7. RM 1,248.66 harga blogku, kalau dirupihan berapa ya gan ?? :P

    BalasHapus
  8. kunjungan silaturahmi....

    kembali mampir sekaligus mengharapkan ilmunya sob...

    BalasHapus
  9. fungsinya buat apa? sy ga berani, jgn2 yg sy malah ga berharga! hihi..

    BalasHapus
  10. wew, punya ku RM 1,233.57, masih murah banget ya :D
    thanks sob infonya :D

    BalasHapus
  11. tak sangka mahal jugak belog aku.. hahaha !

    BalasHapus
  12. wah harga blog saya llumayan murah sobat...

    BalasHapus
  13. wah.. blog ane ternyata murah banget.. hufffff..

    BalasHapus
  14. hikz hikz
    13 juta
    hayooo siapa yg mau beli
    punyaku dihargai segitu

    BalasHapus
  15. saya malah bingung :D
    yang penting happy blogging aja :D

    BalasHapus
  16. hmm.. ini ya kalo kita tahu harga blog kita.
    emang ada ya yang mau beli?

    BalasHapus
  17. hadir lagi sobat :)

    happy blogging

    BalasHapus
  18. mampir lagimenyambung silahturahmi sobat...

    BalasHapus
  19. wah mantap nie, kalau sudah tau harganya, bisa di jual ga ya? jual kemana ya ? heheh.

    BalasHapus
  20. gan boleh saran ga? ini kan ga ada pilihan name/url kan? kalau bisa si captranya di ilangin aja, soalnya si spamer biasanya mengincar name dan url, kalau itu ga ada, jadi buat apa pake captra.

    terlalu banyak proteksi juga kurang bagus loh gan, kaya artikel saya yang menghargai pengunjung blog. heheh, ya sekedar saran aja

    BalasHapus
  21. wah kalo ini bikin minder saya, hihi.. lariii!

    BalasHapus
  22. hi cik awi, menarik jugak, tapi saya tak perlu checkk..pasti harga nya tak bagus. ha ha ha have a nice day

    BalasHapus
  23. Maaf sob, baru bisa berkunjung lagi..

    BalasHapus
  24. serunya kalau harga blog kita tinggi terus ada yg mau belii...whahahha #matre

    BalasHapus
  25. Kalaaau Bloognya saya mahh masihh rendahh
    masih kalah sama blog mastah2
    hmhmhm :3

    BalasHapus
  26. info menawan, ane ke TKP ya bos... ^_^ ane kasih +1

    BalasHapus
  27. info yg sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi blo saya,,,, saya harap agan mau berkunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan berikan sedikit komentar TERIMA KASIH

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.