Senin, 21 Mei 2012

Home » » browser operamini

browser operamini



Browser operamini
browser operamini Bagi pengguna hanpond pasti sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini yaitu browser operamini karna sangat mudah untuk di gunakan terutama untuk hanpond yang berbasis symbian ,blackbarry, android. Windows pc juga bisa.

Dengan beragam pilihan browser operamini dengan memiliki kompres 80% sangat membantu penggunanya sehingga sewaktu browsing di internet tersa begitu ringan dan sangat cocok buat yang hoby online via hanpond.

Selain pasilitas browser operamini yang ada kita juga bisa membuat akun blog yang juga di sediakan dengan registrasi ke domainya di alamat http://my.opera.com

yang belum punya browser operamini mau download silahkan versi 6.5 symbian, untuk android, windows pc klik pada pilihan download yang lain / other download options di bawah nya.



browser operamini


Ada 16 Komentar Pada Artikel » browser operamini

  1. Info yang bermanfaat gan
    Terima kasih ya

    BalasHapus
  2. ohh, kalo ini sih udah aman. yang penting ada dan bisa buka internet di jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. internetan jgn di jalan gan ntar bahayya..

      Hapus
  3. Benar sekali sob.. Saya juga pengguna Opmin. Dengan adanya Browser ini, saya merasa lebih mudah jika ingin browsing di Internet.

    BalasHapus
  4. browser operamini... first time dengar hihihi

    anyway thanks for sharing Cik Awi :)

    BalasHapus
  5. kunjungan balasan.... postingan yang bagus, penuh info
    ^_^

    BalasHapus
  6. Ane sangat sering gunain opera mini...
    Info yg bermanfaat tank's buat share nya

    BalasHapus
  7. terkadang aku pake browser opramini...

    BalasHapus
  8. manteb nih, ane pake operamini di symbian ane

    BalasHapus
  9. sekarang sudah jarang menggunakan Browser opera mini sobat...

    BalasHapus
  10. Di android saya udah nyaman pake dolphin browser nih cik hehe.

    BalasHapus
  11. Ini yg saya cari2 2 minggu yg lalu kak. tapi sudah dapet, hehd

    BalasHapus
  12. Ada info nih sob.. bagi anda yang mau jadi relawan jadi penulis informasi di blog informasi silahkan kunjungi.. Relawan Penulis semoga amal dan perbuatan anda jadi bermanfaat

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.