Selasa, 29 Mei 2012

Home » » bahasa pemrograman

bahasa pemrograman

bahasa pemrograman
bahasa pemrograman di bawah ini adalah situs penyedia bahasa pemrograman dengan situs ini kita bisa memperdalam lagi tentang bahasa pemrograman dengan gambaran kode-kode yang di uraikan baik kode html, css, javascript, iframe, dan lain sebagainya di
http://w3schools.com
bahasa pemrograman


Ada 11 Komentar Pada Artikel » bahasa pemrograman

  1. Woho masih bingung saya, mau belajar kek gt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaga usah bingung2 deh

      Hapus
    2. kalu sudah belajar pasti g bingung :p

      Hapus
  2. belum bisa dibuka nih. maklum internet lelet di kompi.

    BalasHapus
  3. wow keren sob,
    langsung ke TKP

    BalasHapus
  4. wah kalok yang bginian Nol BEsar
    alias ndak tau aku

    BalasHapus
  5. nice share sob..... ^_^
    hahah belajar sampe botak biyar jadi ahli... ^_^

    BalasHapus
  6. klo belajar sendiri kayakx susah sob.., jd hrs butuh guru.., thx infox ya :)

    BalasHapus
  7. Walopun bahasa adalah salah satu interests saya, kalo bahasa pemrograman kayaknya out of list deh hehe.

    BalasHapus
  8. ternyata bahasa juga diprogram ya
    wah mesti pinter ya baru bisa

    hehe…

    BalasHapus
  9. ane suka dengan yang begian, ane cek ke sana dulu ya thanks...

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.