Rabu, 18 April 2012

Home » » kumpulan aplikasi twitter

kumpulan aplikasi twitter


Kalau sebelumnya yang telah sudah saya telah share jejaring sosial waplog.com kali ini saya mau share masih seputar dunia jejaring sosial yaitu twitter yang mana yang akan saya share kali ini yaitu kumpulan layanan aplikasi twitter.

Yang mana layanan aplikasi twitter ini bisa langsung di pakai tanpa harus di download terlebih dulu dengan tampilan yang bisa kita rubah dan keren tentunya sesuai dengan selera hati, adapun cara penggunaanya pun sangat mudah.

Kita tinggal sign in dengan akun twitter yang kita miliki baik email dan passwordnya kemudian klik authorize app dan jadi deh twitter dengan tampilan keren dan berbeda.

Terus jika kalian bosan dengan tampilan yang itu-itu saja kamu bisa menggantinya dengan aplikasi twitter yang lainya, yuk mari kita coba mulai
1.dabr.co.uk
2.teamsar.net
3.tuitwit.com
4.tweetet.net
5.twitchatch.com
6.twittanic.com
7.birdtweets.tk
8.itweet.com
9.mobtwet.net

10.twitmob.net
aplikasi layanan twitter ini sangat cocok bagi kalian yang hoby twitteran kiranya itu saja oke..! jangan lupa follow saya ya di @cikawi_putat

Ada 41 Komentar Pada Artikel » kumpulan aplikasi twitter

  1. Nice info Kang, ntar di follow Kang. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget gan ini emang info.. Makasih kembali

      Hapus
  2. lengkap banget sobat aplikasi untuk Twitter ini sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di bilang lengkap sih belum gan, soalnya masih banyak puluhan aplikasi yg tidak saya cantumkan.

      Hapus
    2. wah kenapa gak sekalian dicantumi aplikasi yang lainnya biar nambah komplit sob...

      Hapus
    3. akan kita sambung di post selanjutnya gan..

      Hapus
    4. seep dech sobat, sebaiknya membuat pengfunjung jadi penasaran itu salah satu trik untuk mendapatkan pengunjung dan membuat artikel bersambung itu sangat bermanfaat untuk kemajuan blog kita sobat...

      Hapus
  3. Balasan
    1. wah silahkan kalau mau di coba mas bro..

      Hapus
  4. wah bisa dicoba nih, thanks infonya mas :)

    BalasHapus
  5. Wah info bagus nieh tapi sayang gak pux twit ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Masak sob ga punya twit..

      Hapus
  6. langsung coba sob
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih kembali atas kunjunganya gan..

      Hapus
  7. infox mantap sob.., thx sdh berbagi *smile

    BalasHapus
  8. wee.. twetter ternyata bisa di modif juga ya? penasaran, kaya blog juga kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di modif dengan fitur yg di sediakan gan.. Tentunya oleh layanan twitt itu sendiri

      Hapus
  9. hi cik awi. terima kaseh sudi see my blog. great post on twitter.
    have a nice day.

    BalasHapus
  10. ane coba dulu sob, thanks untuk infonya

    BalasHapus
  11. nice post uy, langsung praktek :D

    BalasHapus
  12. terimakasih sob, sangat bermanfaat untuk yang suka bermain twitter..

    BalasHapus
  13. wah banyak juga applikasi twitter ya ternyata…

    BalasHapus
  14. Keren nih, ane malah belum pernah nyoba semuanya tuh, dikarenakan ane jaraaaaaaaanng banget buka twitter, malah bisa sekali 3 bulan,

    BalasHapus
  15. Sayangnya gw ngga pake tuit-tuitan bang gimana dong??

    BalasHapus
  16. luar biasa. dan saya memang masih hanya bisa melongo. hebat.

    BalasHapus
  17. koq ga ada contoh tampilannya? :)

    BalasHapus
  18. waduh, jejaring social yak. aku udah gak ngikutin perkembangan jejaring social atuh. hehehehe

    BalasHapus
  19. banyak banget aplikasinya, itu punya semua ? hehehe

    BalasHapus
  20. Terimakasih ! saya lebih merasa nyaman dan lebih suka pakai twitter dari pada FB.

    BalasHapus
  21. mantap sob.. aku bru mulai pake twitter jadi cocok infonya.. mkasih yeah
    http://insanicita.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. keren nih info yang diberikan agan.. :)

    BalasHapus
  23. wah banyak juga ya aplikasinya..

    BalasHapus
  24. Kunjungan Rutin Sob..

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya...


    Salam Dari Wong Sirau! | Blogger Gagal

    BalasHapus
  25. banyak juga ya aplikasinya? :/

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.