Sabtu, 28 April 2012

Home » » Kiat promosi web blog secara off line

Kiat promosi web blog secara off line

Kiat promosi blog secara off line Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan blog untuk lebih banyak menarik pengunjung pada suatu blog salah satunya yang akan saya sharing yaitu dengan kiat promosi blog secara off line

Dalam keseharian kita kan tidak selalu harus online setiap saat secara terus menerus, ada kalanya kita juga harus berhenti (off line) untuk pergi kerja entah itu harus ke kantor pergi ke rumah teman, pergi ke pasar, ke pesta, jaga warung atau toko dan lain sebagainya.

Nah.! tidak ada salahnya kesempatan tersebut kita manfaatkan untuk sekedar mempromosikan blog yang kita kelola karena ini juga sangat penting apa lagi yang sedang menjalan bisnis secara online.

Caranya tidak sulit asal ada kemauan terutama yang memiliki kendaraan pribadi entah itu roda empat atau roda dua kita bisa memasang pariasi alamat web blog di kendaraan tersebut dengan tujuan bisa di lihat orang pariasi web blog tersebut di saat kita sedang memarkir kendaraan di tempat-tempat umum baik di tempat kerja atu juga di pasar.

Dan terus di warung atau toko entah itu berupa konter atau warnet ta ada salahnya juga di papan merek kita cantumkan alamat web blog yang supaya bisa di lihat para pembeli dan juga pengunjung yang datang tentunya.

Dan bisa juga kalau sobat sedang mau ngadakan acara ulang tahun atau apa di kartu undanga yang kita cetak yang mau di sebar lebih bagus juga kalau di sisipkan alamat weblog sobat. Dan di saat ngobrol kumpul sama teman bisa juga kita selingi pembicaraan ngobrol kita arahkan kesana.
Nah demikian Kiat promosi blog secara off line dari saya semoga ada manfaatnya.



Ada 31 Komentar Pada Artikel » Kiat promosi web blog secara off line

  1. tergantung blognya juga sih. kalo tempatku mah ngapain dipromosiin :B

    BalasHapus
  2. blog ku juga susah buat promosi kayak gini.
    tapi kalau mau di coba ini bagus, apalagi kalau media promosi itu di taruh di tempat yang ramai setiap waktu seperti alun alun atau pusat perbelanjaan

    BalasHapus
  3. ini sih seni banget. hebat. cuma kalo posisi saya sih kayaknya idem dengan komentar pertama. bisa nulis aja udah untung, hehe.

    BalasHapus
  4. wah mantap juga gan tapi aku , ini jga salah satu usaha moga sukses ...
    http://insanicita.blogspot.com/2012/04/cara-daftar-googleadsense-dari-docstoc.html

    BalasHapus
  5. Patut dicoba, nih. Biar blog tambah rame :-D

    BalasHapus
  6. bolh juga tuh sob tipsnya, patut dicoba

    BalasHapus
  7. Terima kasih sahabat atas berbagi tipsnya ini sahabat

    BalasHapus
  8. Saya paling suka nih sob, kalau masakah promo Blog. Hehehe

    BalasHapus
  9. Ahahahah.. mantap. betul juga gan.. promosi offline sepertinya ide yang mantap juga.. ane bakal coret bangku kuliah dgn blog ane.. wueheheh

    BalasHapus
  10. wahhh,, asyik nih sobta..
    perlu dicoba nih caranya :)

    BalasHapus
  11. melalui baju juga bisa kan, ya?
    nice share bro :D
    hehehehe :D

    BalasHapus
  12. Wah, bener banget nih postingan, mirip sama yg ane lakuin, kalo soal promosi offline sih, alhamdulillah, ane rajanya, hihihi, kenapa? Setiap ada kesempatan, di kelas, di organisasi, di tugas sekolah, dsb. pasti dah ane cantumin alamat blog ane, sampe ane dibilang "tukang promosi" sama temen-temen, hehehe, nice share sob

    BalasHapus
  13. wah cukup menarik juga kita mempromosikan websitenya sobat, kalau saya biasanya melalui SMS sobat, hehhehe

    BalasHapus
  14. hadir lagi sobat, untuk baca-baca lagi :)

    BalasHapus
  15. menarik jugak kan :) hee

    BalasHapus
  16. benar bnget sob.., scr promosi scr online ternyta bs juga promisi scr offline.., thx sharingx ya *smile

    BalasHapus
  17. nice info!
    nambah ilmu promosi...
    hehe

    Selama ini paling2 saya sukanya kalo teman2 minta biodata. pasti mencantumkan link blog.

    hihihi ^^

    BalasHapus
  18. kalau aku lewat komunitas lebih tepat sasaran mas :)

    BalasHapus
  19. Masa iyah sih... memalukan banget kayanya, promosi yang tidak-tidak yang ada nanti tukang warungnya ke warnet buat buka blok kita terus marah-marah "Heh loe, seenaknya ajah nempel-nempel/nulis-nulis ga jelas. bikin kotor ajah!" misalnya. gimana tuh!!! ahahahaha

    BalasHapus
  20. Wah menarik juga tipsnya mempromosikan blog lewat ofline...

    BalasHapus
  21. tips yang bagus, boleh dicoba nih...
    bisa lebih meningkatkan traffic..

    BalasHapus
  22. seep sobat, mempromosikan blog secara offline juga banyak caranya dan tidak mesti promosi online, terima kasih sudah berbagi sobat...

    BalasHapus
  23. hi cik awi. saya setuju, di promosi web/ blog untuk tambah/ banyak kan lagi tetamu datang dan kongsi blog post. have a nice day

    BalasHapus
  24. Wah, berkunjung lagi nih. Hohoo :-D Kunjung balik ya :-D

    BalasHapus
  25. bener juga mas baru kepikiran saya, tapi mungkin nanti kalau blog saya sudah layak karena baru sedikit postingannya, terima kasih atas infonya...

    BalasHapus
  26. wah, makin bisa nih chatting-an sama Jeon Ji Hyun.

    BalasHapus
  27. boleh juga ini tips nya sob...

    bisa dicoba... heheh, :)

    BalasHapus
  28. wah..ntar saya mau terapkan di kereta ah! bikin brosur kecil berisi alamat blog saya dan kusebarkan ke seluruh penumpang dari mulai gerbong 1 s.d gerbong 8! hehe...

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.