Sabtu, 10 Maret 2012

Home » » >>== tentang GA (Google Adsense)

>>== tentang GA (Google Adsense)


Apa kbr sobat blogger semuah?jumpa kembali dengan postingan gue lagi nih di suasana yang penuh keceriaan itulah harapan kita semuah tentunya. Dalam postingan gue kali ini gue akan ngebahas sedikit tentang GA, sopasti sobat blogger semuah tentu sudah ta asing lagi dgn istilah sebutan GA tersebut yg dalam artian kata adalah Google Adsense, dan disini gue ta akan menerangkan apa itu Google Adsense karena gue yakin dan percaya sobat blogger semuah tentu lebih paham daripada gue tentang GA atau Google Adsense tersebut. Tapi yg akan saya posting disini adalah tentang GA istilah yg gue buat sendiri yg dalam kepanjanganya adalah Gebleg Amat atau(GA) dan ini bermula di kala gue sedang browsing di dunia maya sembari sambil tiduran mencari sebuah aplikasi yaitu audio streaming radio untuk ponsel butut gue dan alhamdulillah berhasil gue download dan gue coba ternyata evektif, degan aplikasi audio streaming trsebut gue bisa denger radio langsung dari ponsel tanpa headset seperti memutar mp3 gitu deh.. Meskipun canel yg ada di aplikasi tersebut yg tertangkap hanya cuma audio streaming manca negara namun lagu2 yg di sajikan cukup enak untuk di dengar, Tapi nah ini ada tapinya sobat setelah saya gunakan beberapa minggu singkat kata singkat cerita ternyata aplikasi tersebut ta bisa evektif lagi alias gak bisa di gunakan lagi macet total begitulah kira2, dan yg lebih parah lagi semuah keyped tombol ponsel gue yg ada gak bisa di pungsikan sebagaimana mestinya dan secara tiba2 gue di kagetkan oleh sesuatu dan ahirnya gue tersentak dan terbangun dari tidur dan terus berkata aduuh...! Jaadi semuah ini hanya mimpi capek deeeh..!

buat sobat blogger yg sudah ngebaca serius dari tadi gue minta maaf, bukan karena apa2 cuma skedar buat sensasi hiburan
kreatipitas postingan saja OKE..!

Ada 47 Komentar Pada Artikel » >>== tentang GA (Google Adsense)

  1. kunjungan silaturahmi..

    haahaa.. kirain beneran google adsense

    BalasHapus
  2. sengaja buat sensasi 2012 he..he..

    BalasHapus
  3. huuuu .... ketipu deh gw ... what!! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan, gue gk bermaksud demikian :)

      Hapus
  4. Waduh. Ngeblank gini tampilan ponselnya. Eh gan aku belum baca. Lagi blogwalk on hape. Mohon di ubah tampilan ponselnya yah. Soalnya ga bisa di raba2. Ahahahah. Di tunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh gan jgn di raba2 ntr bahayya.. Di coba aja di tampilan versi web lho tampilan blog gue mengalami kndala kalau di akses di perangkat agan,, oke!

      Hapus
    2. Iah, mungkin laen waktu kalo ada waktu aku buka pc di warnet. Izin follow ya^^

      Hapus
    3. oke monggo silahkan sebelumnya trimakasih gan ya.. :)

      Hapus
  5. ini yg nyari info tentang
    GA bisa kecewa berat bisa2 kapok...

    hehe

    BalasHapus
  6. susah ga GA.. banyak persyaratan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan susah lg yang namanya GA itu tapi juga njlimet...

      Hapus
  7. Untung saya baca semuanya hahahay :D aqmpir mw commen ads

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you... Lo gtw Gan,,.. :)

      Hapus
  8. Datang untuk silaturahmi nihh...!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke wellcome and thank you bro.. atas kedatanganya :)

      Hapus
  9. yeh Gebleg hahaha.. visit balik nih mas :D

    BalasHapus
  10. laaaa... mimpi je ker, sabor jelah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar suasana lebih seronok kak.. :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. wkwkwk.. bisa aja lho gan..

      Hapus
    2. kisah yang tragis hehehe :D ditunggu artikel selanjutnya :D

      Hapus
  12. wah ketipu gue. Eh bang, tapi gak pake kuah kali.

    BalasHapus
  13. he..he..he.. Emang kenapa tuh..?

    BalasHapus
  14. Wooooaaaaaa..... ancur tuh bantal ente, Gan... hahaha
    Ane suka itu.. mangkanye, langsung follow #7 (Maksum Abdul Hamid)..salam sahabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke thank you atas follow nya sobat.. Dan salam persahabatan kembali..

      Hapus
  15. Huuuaaaa... aku termasuk yang serius pula tuh bacanya dari awal...
    *tepuk jidat

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa aja kali chi.. Gak usah tepuk2 jidat hmm..

      Hapus
  16. Wueh?! aku nggondok mbacanya. Deuh, berhasil deh bikin aku puyeng

    BalasHapus
  17. @cerita ocha aduuh.. Sampai segitunya..

    BalasHapus
  18. owh tentang radio treaming toh, kirain google ads bnrn sob :D

    BalasHapus
  19. yupz.. Bener banget sob.. :)

    BalasHapus
  20. hadu haduh haduh. . . dasar tukang ngibul cik. . .

    BalasHapus
  21. wah ketipu nih. Tp btw app nya di share donk sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itu dia sob yg jadi soal app nya dah gak evektip lagi... Tadinya mau di share

      Hapus
  22. siapa dulu gurunya kalau gk susu segar gtw lho..

    BalasHapus
  23. waduuuh aku kena tipu, tulisannya menjebak abieess

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya... Tapi kita bukan bermaksud demikian kok sob..

      Hapus
  24. Balasan
    1. he..he..he.. Gue juga yg kena

      Hapus
  25. ngga ketipu tuh saya, soalnya td baca dr bagian bawahnya dulu :D

    BalasHapus
  26. haha...udah menyimak dengan baik kata demi kata ternyata...

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.