Sabtu, 17 Maret 2012

Home » » seandainya si kecil mampu bicara

seandainya si kecil mampu bicara

Ayu permata sari itulah nama yg di berikan oleh kedua orang tua ku.
kurang lebih sembilan bulan sepuluh hari diri ku tinggal di dalam rahim seorang ibu yg hanya berteman sunyi. kini aku berontak dan meronta untuk menatap kehidupan yg lebih baru yaitu alam dunia yg penuh dengan keramaian dan kesibukan.

walau rasa sakit yg ta terkira di rasakan oleh ibu ku namun semuah ta ku hiraukan dan kini aku telah menatap dunia meski aku ta tau apa sebenarnya yg sedang terjadi, karena orang2 di sekeliling ku semuah menatap wajah mungil ku yg masih imut.

seandainya pada saat itu aku mampu berbicara pasti akan aku katakan pada semuah yg ada betapa sempurnanya kebesaran tuhan yg telah memberi ku kesempatan untuk menatap dunia nya.

Namun apalah daya dengan usiaku yg baru menginjak beberapa hari ta banyak yg dapat ku perbuat kecuali hanya bisa menangis dalam dekapan buaian seorang ibu. kelak aku dewasa nanti akan ku berbakti kepada mu wahai ibu bapak ku...

by si kecil

Ada 43 Komentar Pada Artikel » seandainya si kecil mampu bicara

  1. Wew bayi siapa nih sob, anaknya ya sob? imut pipi mbem hehe jadi pengen punya anak...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob ini momongan gue.. Jadi tambah kesibukan baru di luar blog..sudah Jadi seorang bapak gitu deh..

      Hapus
    2. kapan sih kelahirannya?

      Hapus
    3. 13 maret 2012 minggu kemarin sobat kelahiranya..

      Hapus
  2. klo sikecil mampu bicara pasti dia ingin berkata sy pengen bicara hehehe.... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak ajaib tu sob.. Lo si kecil berkata *smile..

      Hapus
  3. E... sebenarnya bayi itu, kalau gak bisu, pasti sudah bisa bicara sejak lahir. Hanya kita orang dewasa yang lupa bahasa bayi...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia juga ya sob.. Kita aja kali yg emang gk tau bahasa si bayi

      Hapus
  4. wah, selamat ya, semoga kelak dia bisa menjadi anaky yang berguna bagi seluruh umat, ya sob, sukses selalu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu sobat kita sebagai orang tuanya pasti mengharapkan yg demikian.

      Hapus
  5. selamat atas kelahiran putrinya cik...smg selalu sehat dan jadi anak solehah

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. Terimakasih mi.. atas doanya

      Hapus
  6. pengen bikin juga ah :D
    Tapi masih mau nyari calon mamanya dulu
    qiqiqiqiq

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doakan semoga cepat dapat bro ya..

      Hapus
  7. wah uda jadi bapak yach sobat?? selamat yach sobat, semoga bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia begitulah sob.. Sekarang gue dah jadi seorang bapak..

      Hapus
  8. suatu kebahagian yang tak terucap
    memiliki putri yang cakap

    selamat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah benar sekali mbak.. Rasa bahagia bagi keluarga kami yg ta terhingga. And terimakasih ya... :)

      Hapus
  9. wkwkkwkwkwkk. . . kirain cik awi namanya ayu permatasari. . .

    ternyata anaknya nih. . .. berhasil dong udah punya junior hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob.. Gak sia2 kerja keras gue selama ini

      Hapus
  10. semoga ayu permata sari bisa tumbuh menjadi anak yang menjadi kebanggan ortu nyaa..

    lucuuuuuu bangett...!! (>,<)

    *pengen cubit pipinya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. Kami juga berharap yg demikian sobat..

      Hapus
  11. semoga anaknya kelak menjadi anak yang soleh berbakti pada kedua orang tua, bangsa dan negara mas..

    BalasHapus
  12. Semoga menjadi anak yang berbakti

    BalasHapus
    Balasan
    1. @seo cetek mudah-mudahan demikian..

      Hapus
  13. Waaaah lucu bang... gemez..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa.. Bener banget bang.. Gemezin..

      Hapus
    2. Semoga jadi anak yang berbakti ya.. =)

      Hapus
    3. amin... Semoga demikian sobat.

      Hapus
  14. eh ini anaknya? waahhh selamat ya!! semoga bisa menjadi kebanggaan orangtuanya, amin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sobat ini anak gue... Thank you.. Amin :D

      Hapus
  15. alhamdulillah... selamat y sob dah jadi seorang bapak. meskipun si kecil belum mampu u/ bicara, ane doakan agar bisa menjadi anak yg berguna bagi agama, bangsa, orang tua, dan keluarga. anak yg soleh/solehah.

    salam semangat n sukses selalu u/ sobat. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... Mudah2han demikian sob. salam semangat n sukses kembali...

      Hapus
    2. kembali berkunjung u/ berikan ucapan selamat kepada sahabat. tetap semangat y sob ;)

      Hapus
    3. oke sobat.. Selamat brkunjung kembali.. And thank you.. :)

      Hapus
  16. Semoga menjadi anak yang sholehah dek Ayu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... Terimakasih mbak Wury.. :)

      Hapus
  17. wech.jangan dulu deh kalo belum saatnya.nanti malah geger. ^.*

    BalasHapus
  18. wah senangnya punya anak. Semoga kelak dia akan berbakti kepada kedua orangtuanya, seperti penggalan cerita di atas.

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.