Minggu, 11 Maret 2012

Home » » >> Rona kehidupan abad ini

>> Rona kehidupan abad ini

JANGAN DI KLIK Di siang yg penuh keceriaan ini kembali gue menjumpai sobat blogger semuah, kali ini gue mau mengupas sedikit tentang rona kehidupan yg terjadi di negri kita ini. Negri ini sepertinya sudah sangat ironi belum lagi kita di sibukan pemberitaan akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak mendatang, dan juga aparat kepolisian yg terbukti memakai sabu di bantaran madura, serta anak seorang pejabat anak dari wakil bupati banten yg tertangkap tangan sebagai pengguna barang haram narkoba yg saat ini ramai di pemberitaan di media masa, kini muncul pula berita baru dengan adanya penyedia jasa pembunuh bayaran melalui media blog.
sobat blogger semuah yg berbahagia, Awalnya sih gue kaga percaya tentang adanya pemberitaan penyedia jasa pembunuh bayaran
yg di share oleh teman lewat jejaring sosial facebook beberapa hari yg lewat, karena gue penasaran ya gue buka dan baca eh rupanya emang bener kayaknya tu berita.

tapi sepertinya sekarang situsnya sudah kena hack dan di hapus tuh.. takut ketahuan kali.. Ye! Wah salut juga gue dengan orang yg berhasil nge hacker menerobos server nya mbah google kayagnya bukan orang sembarangan tuh.

Tapi sukur deh salah satu dari pelakunya sudah berhasil di tangkap oleh aparat yg bergerak cepat setelah mendapati laporan dari masarakat.

dunia kini emang sudah gila ya ada2 saja jalan orang yg memilih profesi seperti gituan.
kalau sobat penasaran cek di alamat www.pembunuh-bayaran.blogspot.com
www.hotmanindonesia.wordpress.com
www.indobelati.blogspot.com

Ada 38 Komentar Pada Artikel » >> Rona kehidupan abad ini

  1. wew ... aje gile tuh orang, tp mungkin peluang usaha baru tuh sob, wkwkwk :D

    BalasHapus
  2. what? jasa pembunuh bayaran melalui blog? bahkan ane tadi sempat baca headline berita di tv kalo ada peredaran narkoba melalui blogny juga.... hadddowwwh, kenapa y makin bnyk kejahatan?

    ya Robb..., berikanlah petunjuk bagi mereka u/ selalu berada di jalan-Mu yang benar. Amin.

    salam blogger n happy blogging^^

    BalasHapus
  3. what benarkah itu.. And slm blogger happy slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sob... kalo gak salah di TVRI dah liatny :D. btw, kenapa tidak dipasang buku tamu sob?

      salam blogger^^

      Hapus
  4. sekarang segala hal bisa dilakukan melalui media online, yg jasa pembunuh bayaran lah, yang jualan narkoba lah, bentar lagi apalagi nih yg dijual, duuhhh >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob.. orang sekarang ta memandang halal haram lagi dlm menjalani profesinya yg terpikir yg penting dapat uang

      Hapus
  5. keren mas, jasa pembunuh bayaran itu.. hahaha #ngaco

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga tidak habis pikir gan.. tu orang kayagnya suka iseng biar cepat beken kali..

      Hapus
  6. karena ordernya lewat dunia maya barangkali membunuhnya juga tidak membunuh sungguhan dan korbannya juga bukan korban beneran namanya dunia maya semuanya yang maya-maya saja (ndak serius banget) hehe.......... yang serius adalah itulah efek virus liberalisme yang tersebar dan diadopsi bebas dalam informasi global

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada benarnya apa yg sobat katakan biasanya banyak yg terjadi memanglah demikian.

      Hapus
  7. pembunuh bayaran online ??? waddduh,,,makin gila aja oh dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia tuh mi.. Begitulah berita yg sedang heboh..skarang

      Hapus
  8. semua juga karena duit gan.

    silahkan di ambil Awardnya gan kalo berkenan jangan lupa linknya di pasang juga ya.??

    BalasHapus
  9. Negara kita hancur oleh pemerintahannya sendiri, pemerintah kita cuma bisa makan uang rakyat, Uang Negara berkurang karena dikorupsi BBM dinaikan, rakyat doang yang merasakan dukanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bro.. belum lg pada bisa ngetuntasin masalah korupsi, harga BBM akan di naikan.. Pula

      Hapus
  10. walah, emang jamane jaman edan. . . Kayak gtu mala dijadiin bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg terpenting kita2 gk usah ikutan edan.. Gan

      Hapus
  11. gue juga waktu dengar berita kaget bukan main...kok ada manusia yang tega membunuh nyawa orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob sama gue juga demikian waktu denger ada berita tentang itu..

      Hapus
  12. wiiiih pembunuh bayaran.. kek di pelem2 luar donk yak. Klo dipelem sih seru diliat, tp klo itu kenyataan, ya ngeri jg.. hiii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia tuh.. Cova.. selain ngeri juga cukup meresahkan masyarakat..

      Hapus
  13. Kunjungan pagi sobat
    maaf baru berkunjung
    Indonesia lagi ruwet
    ckckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain ruwet negri ini juga banyak kasus korupsi yg blum trselesaikan sobat..

      Hapus
  14. ngeri ya sekarang ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sob.. Selain ngeri juga cukup membuat resah..

      Hapus
  15. ckckck....jasa pembunuh bayaran via online...gila yachh...dunia semakin gila...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebìh daripada gila lo menurut gue itu gan...

      Hapus
  16. jangn jangan yang empunya blog ini salah satu anggotanya hehehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ngomong kali ye... Eh potong apa kemarin ganti namanya sob..?

      Hapus
    2. tadinya si pengen potong cik awi. . tapi sayang klo dipotong ntar malah ndak da temen ledekan lagi hehehehhee. . . akhirnya potong bebek angsa masaknya dikuali. .

      Hapus
  17. wew... yang saya heranin bisa ketangkep... giman nglacaknya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lo soal lacak melacak gue kurang tau sob.. Ntar ta nanya dulu kepada empunya..

      Hapus
  18. Mudah2an follower ini mendapat jalan yang lurus setelah ketangkap yah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bisa juga di hukum sesuai dgn undang2 yg berlaku...biar kapok

      Hapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.