Sabtu, 03 Maret 2012

Home » » Jambi:warga tewas diterkam harimau -Bangko

Jambi:warga tewas diterkam harimau -Bangko


perseteruan antara harimau dan manusia kembali terjadi tepatnya di sungai manau kabupaten bangko propinsi jambi.

peristiwa itu terjadi di sa,at salah seorang warga sungai manau bernama sargawi sedang mencari kayu di kawasan hutan tersebut bersama temanya untuk keperluan membuat rumah.

karena hari sudah sore maka teman Sargawi pun bergegas untuk pulang sementara sargawi sendiri memilih mandah atau ngekemah di tengah hutan.

istri sargawi yg berada di rumah merasa was2 dan cemas karna suaminya ta ikut pulang bersama temanya.

setelah keesok harinya temanya pun kembali menyusul ke kawasan hutan tersebut, tapi ta mendapati sargawi di kemahnya, temanya pun mencoba mencari kesana kemari, tetapi alangkah terkejutnya teman sargawi tersebut sa,at menjumpai sargawi hanya potongan kepalanya saja tanpa badan.

karena merasa takut teman sargawi pun pulang melapor ke polsek dan ke warga setempat dengan menceritakan peristiwa yg baru saja ia lihat.

Polsek yg datang di bantu bersama warga langsung menyisir ke kawasan hutan tersebut dan benarlah apa yg di ceritakan salah seorang warga tadi, yg mendapati potongan sargawi yg hanya tinggal kepala tanpa badan.

Selanjutnya wargapun brsama polsek terus menyisiri kawasan sekitar alhasil pun mendapati potongan badan sargawi yg sudah tidak utuh lagi.

Duga,an sementara sargawi adalah tewas akibat di terkam harimau, polsek sempat melepaskan tembakan untuk menduga kalau2 harimau tersebut masih di sekitar alhasil sepasang harimau pun langsung keluar dari sarangnya terus bergegas menyusup ke tengah hutan.

sementara di tempat terpisah kejadian serupa pun di alami seorang warga bernama mardi.
peristiwa bermula sa,at mardi brsama tiga rekanya pergi ke kebun hendak menyadap karet, sesampai di kebun tiba2 mardi di serang seekor harimau secara muncul tiba2.

ia pun langsung brlari memanjat getah karet untuk menyelamatkan diri tapi na,as dia terpeleset dan harimau pun berhasil menggigit pangkal pahanya beruntung harimau ini melepaskan gigitanya karena berpindah perhatian ke seekor anjing milik mardi yg melolong2 yg di bawa menemaninya setiap pergi ke kebun.

kesempatan ini di pergunakan oleh mardi untuk kembali memanjat batang karet sembari berteriak minta tolong,mendengar teriakan mardi kemudian warga dan temanya pun dtng menyelamatkanya dan mardi pun langsung di larikan ke rumah sakit.

peristiwa itu pun langsung menggemparkan seluruh warga setempat dan sekitar, sehingga sekarang warga sungai manau Bangko pun belum berani melakukan aktipitasnya di kebun untuk menyadap karet karena merasa takut kalau di serang harimau.

Ada 32 Komentar Pada Artikel » Jambi:warga tewas diterkam harimau -Bangko

  1. aku kemarin dikantor liat video tentang pawang harimau yang diterkam sama harimau. uugghh, ngeri.

    dan ini.... makin ngeri dech, kalau ke kebun binatang gak mau liat harimau ach.

    BalasHapus
  2. ga apa2.. ganasnya harimau kan masih ganas manusia...

    BalasHapus
  3. wah sadis banget brrrr ngeri bang :(

    BalasHapus
  4. walkingg.. hidup mati tak ada yang tgau jadi kita harus berhati2 gan

    BalasHapus
  5. wah ngeri ya... tinggal potongan kepalanya aja. sadis. tapi bukan jadi alasan untuk memusnakhan harimau gara gara ini bro...betul ga, ia juga harus di lindungi. uda hampir punah.

    BalasHapus
  6. nah itu dia perso,alanya bro.. yg masih di bahas pemda setempat untuk mengatasinya.

    BalasHapus
  7. waduh, ga berani membayangkannya
    ngeri banget diterkam harimau ....

    BalasHapus
  8. ayu gak usah takut harimaunya kan gak lari ke situ...he..he

    BalasHapus
  9. wah..
    bener2 ngeri deh kak..
    harimau'y pasti gede2 tuh.. :(

    BalasHapus
  10. harimaunya nggk gede cuma nyeremin..:(

    BalasHapus
  11. wah wah wah. . . . kasian amat tu yak. . . .

    kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi2 wah di antarin susu segar...thankiiyuu soob.!

      Hapus
    2. heheheheee. . . . biar tahan meleknya. . . .\

      siang gan. . .

      Hapus
    3. Wah bisa2 aja lho bro.. Ngomong2 Berapa segelas susu segarnya tuh?

      Hapus
  12. Harimaunya kurang puas sama binatang lain, jadi manusia Pelengkapnya....

    BalasHapus
  13. wah bahaya juga tuh harimaunya sobat...

    BalasHapus
  14. lebih dari bahayya bro..! so,alnya dah nelan korban...

    BalasHapus
  15. Ini dikarenakan tempat tinggal mereka susah dirusak oleh tangan-tangan manusia yang serakahhh, ketika terjadi seperti ini harimaunya yang dituduh dan dipersalahkan padahal yang sebenarnya kesalahan itu ada pada manusiaaa, ayoolahhh kita jangan serakahhh. alam untuk dilindungi bukan untuk dirusak.

    Mas bro kemaren sempat mampir ke blog saya tapi kayaknya bukan diblog saya yang dikelola dengan seriuss.

    BalasHapus
  16. Ada benernya yg agan bilang manusialah yg merusak hutan wajar lho penghuni hutanya marah..

    BalasHapus
  17. Syukurnya mardi selamat, habis sekarang gimana keadaan anjing tu... dibaham harimau tak?

    walaupun harimau tu mengganas, harimau itu juga harus dilindungi sebab ia makin pupus...

    thanks ya, kunjungi blog saya. done follow you, kalau sudi follow me back ^_^

    BalasHapus
  18. Nasib anjingnya si mardi dah jadi santapan harimau.. Soal follow memfollow oke deh..ntr di tunggu aja ya ta..

    BalasHapus
  19. waduh...
    serem juga kalo diterkam harimau

    BalasHapus
  20. yang jelas lebih dari pada serem gan..

    BalasHapus
  21. makanan di hutan uda abis kali, ya mw ga mw manusia jd penggantinya dr pada mati kelaparan...

    BalasHapus
  22. bisa jadi demikian mas bro...

    BalasHapus
  23. yang rumahnya dekat hutan, hati-hati, ya... turut berduka cita :(

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. bukan cuma ngeri sobat tapi juga serem..

      Hapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.