Minggu, 01 Januari 2012

Home » » PENYEBAB JARINGAN INTERNET EROR

PENYEBAB JARINGAN INTERNET EROR

Tempat tidaklah jadi ukuran untuk selalu online tapi kalau jaringan kurang begitu mendukung sangat lah menyebalkan apalagi kalau kita menggunakan hanpond bisa2 bikin puyeng yg seharusnya online sesuatu yg mengasikan.
Untuk menyikapi itu semuah gue sampai sekarang masih sangat kesulitan untuk mengatasinya dgn tempat tinggal gue yg jauh dari

jaringan wifi dan jaringan tower yg belum maksimal

sepenuhnya seperti di kota2.
Mau online lewat pc di warnet gue belum menguasai ilmu komputer sepenuhnya .
Dgn hoby gue yg suka ngeblog via handpond ya boleh di bilang sedikit terkendala.
Di tempat lokasi gue tinggal sih sebenarnya sudah ada tower milik salah satu operator seluler telkomsel tapi mengalami sedikit kerusakan yg di sebabkan sambaran petir yg sampai sekian bulan belum ada perbaikan ya jadinya beginilah lho online rada2 lelet jaringan internetnya.
Padahal boleh di bilang di kawasan kami tinggal khususnya di kawasan
muara jambi
adalah pelanggan telkomsel dgn jaringan sinyal yg timbul tenggelam kamu bisa bayangin deh.. bukan hanya yg hoby online nelpon pun putus2..seperti yg banyak di alami teman2.
(cik awi/suak putat/
TIPS N TRIK SEPUTAR DUNIA INTERNE DI SINI

Tidak Ada Komentar Pada Artikel » PENYEBAB JARINGAN INTERNET EROR

Posting Komentar

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.